Searching...

Wilshere Unggah Foto Zidane Tengah Merokok

22:38
Zidane tengah merokok. (Capture twitter).LONDON - Entah apa maksud dari gelandang Arsenal Jack Wilshere mengunggah foto Zinedine Zidane yang tengah merokok. Namun, yang pasti hal tersebut terjadi usai foto dirinya tengah merokok tersebar di media.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Wilshere secara mengejutkan tertangkap kamera sedang merokok di depan sebuah klub malam. Hal tersebut langsung membuat pelatih Arsene Wenger berjanji akan berbicara dengan pemain Timnas Inggris tersebut.
 
Wenger sendiri berkomentar bahwa pemain harus menunjukkan sikap yang baik di dalam maupun di luar lapangan.“Saya sepenuhnya tidak setuju dengan perilaku tersebut. Saya akan berbicara dengannya tentang hal itu,” kata Wenger.

“Anda tidak hanya merusak kesehatan Anda sebagai seorang pesepakbola, akan tetapi anda juga merusak reputasi Anda sendiri ketika melakukan hal seperti itu di depan umum,” sambungnya.

 
Akan tetapi, Wilshere malah merespon pemberitaan tersebut dengan mengunggah foto Zidane sedang merokok di akun Twitter miliknya dengan pesan,”Tapi untuk catatan…saya tidak merokok!”
 
Mungkin, pemain berusia 21 tahun ingin mengatakan bahwa legenda Real Madrid itu saja merokok. Namun, hingga saat ini Wilshere belum memberikan pernyataannya atas gambar yang diunggahnya di @JackWilshere itu.

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Saran dan Komentarnya