Searching...

TIPS DAN TRIK GAME FIFA ONLINE 3 2014

20:54
Halo bro n sista Gamer Fifa Online 3,
Apa kabarnya semua, saya harap semuanya dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan-Nya, amin…Jangan asik nge-Gamez aja, makan, ibadah, belajar kumpul bareng temen, bareng keluarga dan masih banyak kegiatan yang lebih bermanfaat bagi lingkungan ya, intinya bersosialisasi. Hehehe…

Oke, kali ini saya rasa beberapa gamer FOL3 pernah dihadapkan persoalan ga bisa “Start” pada saat mau bertanding, baik itu di simulasi atau di World Tour tentunya. Nah, untuk mempersingkat dan ilustrasi gap -nya, berikut screenshot yang baru saja saya buat.
Nah disini sering kali Gamer FOL2 agak sedikit terganggu konsentrasinya, Tombol Start atau “Mulai Match” tidak terjangkau  kursor atau pointer mouse yang digunakan. Bete nih ceritanya, hihihi…Perlu ketelitian penempatan  kursor atau pointer mouse tepat pada tombol Start -nya untuk bisa muali pertandingan.
Terus, bagaimana solusinya? Ini trik sederhana saja, siapa saja bisa melakukannya, asal ada kemauan dan bisa menghargai orang lain, dan saya rasa sebagian Gamer FOL2 udah menerapkan trik ini, ya kan??…Pastinya sobat,, saya yakin kok..
Langkah Pertama, setelah menjalankan Launcher FOL2, Login dan akan memulai pertandingan seperti ilustrasi gambar di atas.
Klik kanan pada Taskbar (Bar biru yang biasanya dipaling bawah), hilangkan contengan pada “Lock the Taskbar” agar Taskbar bisa dipindah.
Taskbar telah aktif untuk dipindahkan.
Langkah kedua, klik dan tahan taskbar untuk dipindahkan (di drag)  ke arah samping layar LCD atau monitor, dan Tombol “Mulai Match” pun akan leluasa bisa digunakan tanpa ada penghalang, (note jika tombol “Mulai Match” masih belum kelihatan sepenuhnya, di drag saja tampilan layar FOL3 agak ke atas).
Nah, Trik dan Tips diatas sudah selesai dijabarkan.
Ada yang punya cara lainnnya tidak? Pakai auto-hide Taskbar misalnya, auto-hide taskbar bisa digunakan tapi menurut saya belum nyaman, Taskbar akan muncul tiba-tiba ketika kursor akan mendekati tombol “Mulai Match”.
Ok, demikian yang bisa dishare kali ini, selamat ber FOL3 ya, semoga trik dan Tips ini bisa bermanfaat.
Jangan bermain game terlalu lama ya, bisa merusak kesehatan…hehe, ingat makan, ibadah, belajar, olahraga dan kumpul bareng kawan dan keluarga. Thanks

Oke ni cheatnya bagi yang butuh sini

1 komentar:

Mohon Saran dan Komentarnya