Searching...

Download Patch Update Pemain PES 6 Terbaru Oktober Full Transfer 2015

17:08
Download Patch Update Pemain PES 6 Terbaru Oktober Full Transfer 2015  - Apa kabar sahaba martinblogger? Pada kesempatan yang baik Mas Martin akan membagikan Update Pemain PES 6 Terbaru Oktober Jika sahabat tertarik untuk mendownload Update Pemain PES 6 Terbaru OktoberFull Transfer 2015  bisa langsung saja download dibawah secara gratis :)




Info


Update Pemain PES 6 Terbaru Oktober Full Transfer 2015  | Kali ini admin AnzhaRSOFT.net akan bagikan Update Pemain PES 2014/2015 yang mana sudah kembali dirilis dan siap untuk didownload bagi pengguna Pes 6 memang saat ini sudah tidak adalah yang naman Pesedit namun yang ada hanya Option File Pes 6 Oktober 2015 namun tidak berbeda jauh dari game pes lainnya Game Pes 6 ini juga selalu diupdate setiap bulannya untuk mendapatkan Transfer Pemain Terbaru setiap kali musim transfer tiba dan kali ini pada Bulan Oktober 2015 Konami kembali merilis Option File Pes 6 yang baru apakah sobat sekalian sudah memilikinya?
Option File Pes 6 Agustus 2015
Jika sobat sekalian belum melakukan update maka saya yakin permainan tidak akan seru karena pada Update Pemain 2015/2016 banyak sekali pemain sepak bola yang berpindah klub karena alasan keuangan yang meminta mereka lebih kuat dan lebih menggiurkan sperti halnya De Maria yang akan hengkang ke Manchester United dan juga Luis Suares yang juga akan hengkang dari liverpool menuju ke Barcelona keren bukan jadi tunggu apa lagi langsung download aja nich sobat filenya cekidot..

Cara Update Pemain PES 6 Oktober 2015

  1. Download dan extract menggunakan winrar
  2. Copy file KONAMI-WIN32PES6OPT
  3. Pastekan di My Documents \ KONAMI \ Pro Evolution Soccer 6 \ save \ folder1
  4. Pilih Raplace
  5. Sekarang silahkan mainkan gamenya dan lihat hasilnya
  6. Enjoy

Screenshot:
Option File Pes 6
Option File Pes 6
 Update Pemain PES 6 Terbaru Oktober Full Transfer 2015
Update Pemain PES 6 Terbaru Oktober Full Transfer 2015
Sekian artikel mengenai Update Pemain PES 6 Terbaru Oktober Full Transfer 2015 . Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Anda juga dapat menyebarluaskan atau mengcopy artikel Update Pemain PES 6 Terbaru Oktober Full Transfer 2015 ini jika memang bermanfaat bagi Anda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan, Terima Kasih.

1 komentar:

  1. How to make old computer a client of new vista computer?

    ReplyDelete

Mohon Saran dan Komentarnya