Searching...

Cara Mendapatkan SUBDOMAIN Gratis Selamanya

01:56
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi SUBDOMAIN gratis nih buat anda semua dan Pastinya Free donk  Cara Mendapatkan SUBDOMAIN Gratis Selamanya.
Tentu ini sangat berguna bagi anda yang memiliki Website atau Blog, Tenty terlihat keren bukan jika Blog anda punya Subdomain Gratis apa Lagi selamanya, dari pada Beli mending cari yang gratis kan
Siapa yang gak Gratis, kalau beli harga domain nya dari 50-200 Ribu per tahun nya, itu sih kalau buat orang kaya aja yang mau, tapi kalau seperti saya belum sanggup tuh 
Dari pada panjang lebar langsung aja saya jelaskan Cara Mendapatkan SUBDOMAIN Gratis Selamanya.
Ikuti saja cara dibawah ini, saya jelaskan beserta gamba nya :
                    
1. Klik Terlebih dahulu KLIK DISINI
 2. Anda harus daftar terlebih dahulu. Klik saja SETUP AN ACCOUNT HERE
 3. Kemudian Isi Data diri anda seperti biasa
4. Kemudian Klik REGISTRY dan Pada Search Pilih Domain yang ingin anda gunakan
 5.  Cari STATUS nya yang PUBLIC jangan yang PRIVATE
 6. Setelah anda Pilih DOMAIN nya kemudian KLIK DOMAIN tersebut dan ikuti Seperti gambar dibawah ini
 7. Kemudian SAVE dan Masukkan SUBDOMAIN tersebut ke Blog anda
 8. Caranya seperti dibawah ini

9. Masukkan SUBDOMAIN anda tadi dan kemudian SAVE dan Lihat Hasilnya
 nb : pada gambar diatas saya mengganti subdomain yang baru.

Sekian dulu dari kami tentang Cara Mendapatkan SUBDOMAIN Gratis Selamanya . Jika ada masalah bertanyalah kepada kami dengan cara berkomentar dibawah ini.

DILARANG KERAS MENG-COPY ARTIKEL INI TANPA MENYATAKAN SUMBER LINK HIDUP. TERIMA KASIH

2 komentar:

  1. Kok akang engga pake domain ? hhehe
    izin menyimak ya kang saya mau coba praktek nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane malas pake begituan,ane cuma ngeshare aja :D

      Delete

Mohon Saran dan Komentarnya