Cara ini cukup ampuh untuk melindungi file anda yang diletakkan dalam komputer kantor atau komputer yang dipakai beramai-ramai, jadi seseorang tidak bisa seenaknya meng-edit dokument anda.
Mari kita langsung kepada tahap pembahasannya.
- Buka Microsoft Word 2007.
- Mulai lah mengetik.. (Jika sudah ada ketikan pada file yang akan di beri password, cukup klik kanan > Open With > Microsoft Word 2007 )
- Klik Lambang Pada Microsoft Word 2007.
- Kemudian pilih Prepare > Encrypt Document.
- Nantinya akan muncul jendela baru untuk mengetikkan password ( lihat gambar dibawah ini).
- Re-Enter Password = Ketikkan Password yang sama.
Semoga trik simple ini bisa bermanfaat buat semua pengunjung setia Martin Adrian Nanda.Jika Ingin bergabung di Komunitas Group BBM FastNcheap yang di buat oleh penulis, dapat di scan barcode di bawah ini. Di harapkan bisa menjadi sarana tukar informasi seputar berita-berita TI.
0 komentar:
Post a Comment
Mohon Saran dan Komentarnya